BUKU SEO INDONESIA

Buku SEO berbahasa Indonesia ini akan menuturkan rahasia SEO Bagaimana blog ataupun website anda akan nongol di halaman pertama di Search Engine besar seperti Google, Yahoo,MSN dll.


Trik Jitu Melipat Gandakan Earning Adsense Anda Dengan Menembus Pasar International via Internet

Rahasia untuk mengeksplorasi & mengoptimal blog/website anda di Search Engine (Google, Yahoo, MSN, dll)


Bukuseoindonesia.blogspot.com dibuat untuk memperkenalkan Buku SEO berbahasa Indonesia mengenai seluk beluk dalam SEO yang merupakan karangan Mas OknooRap. Dengan SEO yang bagus blog kita bisa jadi nongol di halaman depan search engine. Sekilas tentang penulis, mas oknoorap adalah seorang pebisnis online sekaligus online seo consultant dan seorang webmaster di salah satu perusahaan di surabaya. Saya sendiri adalah hermancool ( nickname aja) nama online saya.

Kabar baik untuk anda telah datang ke BLOG BUKU SEO INDONESIA ini karena anda tidak akan pulang dengan tangan hampa. Terus terang saya sendiri adalah pengguna buku SEO ini juga. Dengan harga Rp. 200.000,- (bukuseo.com) anda tidak akan rugi. Anda tidak akan dikecewakan oleh isi dari ebook seo dalam bahasa indonesia ini. Bahasanya yang mengena, lugas, nggak bertele tele, mudah untuk dimengerti. Yang nggak kalah penting adalah informasinya sangat berguna sekali. Tidak seperti ebook - ebook bisnis online yang sekarang lagi marak di Internet.

Anda pasti bertanya tanya bagaimana sich agar website Anda berada pada halaman pertama dan kedua Search engine. Karena saya tahu, dari pengalaman saya sebagai pebisnis online posisi teratas di Search Engine sangat menguntungkan. Bagaimana tidak dengan berada di halaman depan search engine pasti banyak pengunjung yang datang ke blog/website kita. Bagaimana agar setiap kita posting langsung bisa terindex.

Banyak pebisnis online yang menyerah dan berhenti dari dunia bisnis internet. Seharusnya ini tidak akan terjadi jika kita mau belajar sedikit tentang tata cara mengeksplorasi SEO. Dan merupakan kabar baik untuk anda telah datang ke sini. Saya akan membagikan pengetahuan saya dalam mereview sebuah BUKU SEO yang sangat bermanfaat ini. Anda akan mendapatkan ilmu yang luar biasa untuk bisnis online anda, ebook tentang SEO ini telah diteliti selama kurang lebih 1 tahun, melalui kerja keras, dan sekarang telah tertata rapi menjadi sebuah buku seo yang berisi ilmu yang luar biasa, yaitu tentang teknik yang digunakan oleh para SEO Company baik luar atau dalam negeri, sebenarnya saya telah mengorbankan uang saya untuk membayar jasa mereka demi riset seo saya ini. Teknik ini dipakai oleh perusahaan-perusahaan SEO di dalam atau di luar negeri dan terus terang saya baru kali ini menemukan buku yang dahsyat seperti ini dengan harga yang terjangkau. Belum pernah ada guru internet marketing lain yang mau menjabarkan teknik luar biasa ini dalam sebuah bentuk ebook berbahasa indonesia.





Sedikit tentang isi dalam Buku Seo berbahasa indonesia ini:

Pertama:

Ebook SEO akan membahas secara singkat, padat, dan jelas sehingga Anda akan langsung mengerti dan mempraktekkannya, buku ini tidak akan membahas dengan bahasa tingkat tinggi yang berputar-putar, bahkan bisa jadi setelah membaca ebook ini, Anda akan menjadi seorang SEO Consultant.

Kedua:

Mengupas tuntas bagaimana mengeksplorasi SEO agar bisa menjadikan website Anda berada pada posisi yang bagus di Search Engine dengan buku berbahasa indonesia ini melalui :

- Pemakaian Meta Tags Tersembunyi untuk membuat halaman website Anda lebih bagus dimata Search Engine
- Membuat halaman anda agar lebih SEO Friendly dengan memakai tag-tag penting
- Meningkatkan PageRank blog/website anda dengan cepat
- Membuat Linking Building sebanyak 4000Link
- Membuat Blog/Website anda terlisting hanya 48 jam di Search Engine
- Submit Blog/Website anda ke DMOZ dengan kesempatan 95% diterima
- Meriset High paying keyword dari database google untuk blog/website anda

Ketiga:

Anda akan mendapatkan Software SEO sebagai pendukung untuk mengoptimalkan blog/website anda di Search Engine yaitu:

- Software 200 Top Search Engine Submitter
- Software Directory Submitter
- Software Article Directories Submitter
- Software SEO Elite
- Dan beberapa ebook seputar SEO

Hubungi saya untuk pesan Buku SEO ini. Hanya 200rb untuk sebuah buku tentang Rahasia di balik SEO.



atau kunjungi situs resminya bukuseo.com

About This Blog

  © Blogger template 'Photoblog' by Ourblogtemplates.com 2008 | Distributed by Creative Artworkof Fractal Enlightenment

Back to TOP